Sabtu, 12 Juli 2008

Birthday cake for Annura



Baru mulai posting lagi, setelah keasyikan libur, bebas dari rutinitas yang biasanya anter sekolah, anter les, n jadi supir untuk segala macem urusan.

Nah nafas dulu, berikut kue ulang tahun ke 14 untuk Annura (keponakan), cakenya adalah brownies kukus yang dilapis ganache coklat. Kebetulan masih punya sisa fondant waktu ikut rekor muri kemarin, ya dipake deh daripada kelamaan ngendon di tupperware. Dibuatlah mawar dari fondant, udah lama kursus fondant tapi baru sekarang dipraktekin dan memang practice makes perfect, mawat yang kubuat kelopaknya belum keliatan beraturan, juga ditambah trimits kuning dan orange. Karena sekarang udah punya cetakan pager yang belinya nitip ma Devi – loyang ade (thanks dev), dibuatlah pager dari collata hijau pandan, kebetulan juga yang ultah seneng warna hijau.

Ini kue memang dihias dari macem macem sisa tapi belum expired lho, ya sisa buttercream, ganache, fondant, coklat, tapi soal rasa sih teteep enak (ini kata yang makan lho). Decornya masih amatir tapi tetep pede ditampilin disini, biarin deh.


Tidak ada komentar: