Minggu, 24 Agustus 2008

Birthday Cake for Kakang

Order dari Tantri (bajoekoe.com) untuk anak sulungnya yang dipanggil kakang, rikwesnya cake coklat didecornya jangan terlalu rame, karena untuk anak menjelang teenager. Menurut sang bunda, kakang suka sama olahraga American Football yang bentuk bolanya lancip itu, juga suka main gitar. Wah lengkap hobinya olahraga n musik juga.


Cakenya double sponge cake coklat dilapis ama ganache yang tebel, topping buttercream untuk dasar cakenya plus ganache coklat untuk pinggiran cake. Pake edible foto kakang yang seakan akan lagi ikutan main bola, kok gak pake helm? Ya iyalah kalo pake helm gak keliatan dong mukanya, untuk yang ultah special deh gak pake helm. Ediblenya pesen ke Ina Larizz, untuk hiasan bordernya aku buatin bola dari fondant, kalo untuk buat gitar kecil dari fondant ngebayangin bikin senarnya udah pusing duluan. Untuk lebih praktisnya aku gunting aja edible gitar.


Menurut Tantri, kuenya enak, lembut dan manisnya pas, cuman untuk fillingnya jangan terlalu banyak coklat. Thanks ya untuk inputnya. Ayo siapa lagi yang mau order? kalo cuman nganter ke sana siapa takut. he he he


Tidak ada komentar: