Senin, 11 Agustus 2008

Choco Decor Class with chef Kusuma

Untuk ikutan chocolate decor ini persiapannya rada repot tapi ngeliat hasilnya worthed kok, 2 minggu sebelumnya mods orange kitchen udah kasih pengumuman di milis yang mau ikutan kursus diwajibkan beli marmer atau punya marmer. Udah kebayang deh bawa pulangnya secara tuh marmer pasti berat banget. Nah langsung pesen atu ke mods okers, enak juga jadi punya marmer daripada kapan tau tuh mo beli tapi maju mundur terus.

Alat-alat decornya antara lain kape, kape? La iya itu tuh perkakasnya para tukang bangunan rumah, trus pralon, nah untungnya ina larizz nawarin pralon yang dia udah potong potong, yasud langsung deh ta samber (thanks ina), trus dough cutter yang untuk motong adonan, ini dulu dibeli karena ikutan aja ma teman tanpa tau buat apa nah sekarang terbukti deh kepake juga.
Apa lagi ya, yang keinget itu aja sih. Tapi waktu praktek ternyata kita bisa kok pake peralatan yang ada disekitar dapur. Misal pralon gak ada, pake aja gelas gitu lo.

Nah ini sebagian foto fotona yang sempet aku abadikan (taela), emang kemana aja? Lha maksute dengan adanya kiri kanan depan belakang desak desakan ini aja udah bagus deh.



Ini punya Rina Febrianti yang udah aku prediksi jadi juara,



Yang ini punya aku lho juara 2 (cihui) believe it or not. kok bisa? ya tanya aja ama chef Kusuma, jangan tanya gue ya, gue juga bingung.



Tidak ada komentar: