Selasa, 17 Februari 2009

70 Cupcakes


70 pcs cupcakes orderan Anes untuk dibagikan ke rekan kerjanya. Topping cupcakes pake ganache diswirl dengan spuit 1M, ditambah juga dusting sugar red dan bunga dari fondant. simple aja yang penting rasanya enak.

Karena masih ada beberapa cupcakes dan emang udah lama niat, aku kasih ke tetangga yang baru saja having a baby girl.


3 komentar:

Nia mengatakan...

wahh enak nech klo aku jadi tetangga mbak diana....klo ada lebih pasti kebagian heheheh (ngarep.com)sukses trs ya mbak...ordernya tambah banyak...usahanya tambah maju...jadi pengen bisa bikin kue juga...kan bisa nyenengin anak sm suami yaaa

Ely mengatakan...

mbak , aku mau dong jadi tetangganya ^_^ dah punya baby dikasih hantaran yg yummy

Diana Taufik, mengatakan...

to Nia n Elly
yuk pindah deket rumahku,ntar kalo ada kue lebih aku kirim deh.