Senin, 02 Februari 2009

Donat Week NCC


Untuk amatiran kayak aku nih, paling suka deh kalo bisa nambah postingan biarpun bukan orderan ya. Nah kemarin di milis NCC lagi rame soal perdonatan, mikir mikir udah lamaaa juga gak bikin donat, secara sekarang kalo mo beli donat kan gampang, kalo di mal ya beli "yang punya salon banyak itu tuh", nah beda lagi kalo di spm, ada juga dipojokannya yang jual.

Resepnya pake resep donat kentang ncc, tapi kentangnya diganti ubi cilembu kebetulan di rumah adanya itu. Ngulenin adonan juga gak pake mikser, tapi pinjem tangan asisten di rumah, Emang bener bener ajaib nih resep dimodif pake ubi juga oke. Sedangkan toppingnya white ganache dikasih green tea bubuk.

1 komentar:

Fristy mengatakan...

Very creative you are friend...have a nice day too